Wednesday 29th of May 2024
×

RILIS! Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indo, Xiao Yan Pergi ke Makam Sang Ibu

RILIS! Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indo, Xiao Yan Pergi ke Makam Sang Ibu

--

OTONITY.com - Kali ini Xiao Yan menuju makam sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, sampai suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Hingga perjanjian itu berjalan semakin membuat Xiao Yan berpikir keras, yang mana tentu saja tentang kekuatannya. Sebuah pengakuan terdengar jelas dari Yao Law sang guru, jika selama 3 tahun lamanya seluruh energi dari kekuatannya saat latihan telah diserap.


Hingga penjelasan dari Yao Law merujuk kepada peristiwa di masa lalu di masa ia masih muda, saat Yao Law sedang bertarung hebat bersama dengan makhluk lain yang berwujud cangkang di belakang punggung.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain The Greatest Heiress of the Empire Manhwa Kerajaan Romantis Terbaru Line Webtoon Karya  Hangang dan Fairydragon

Baca juga: Baca Webtoon The Greatest Heiress of the Empire Full Chapter Bahasa Indonesia, Estelle Mercedes Sang Putri Terlantar

Baca juga: Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire Chapter 16 Bahasa Indonesia, Si Pangeran Judes Banget

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru. Berikut Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indo:

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU