Sunday 21st of July 2024
×

Nonton Film Ancika 1995 (2023) Kualitas HD 1080p, Pelabuhan Terakhir Dilan Ketua Geng Motor!

Nonton Film Ancika 1995 (2023) Kualitas HD 1080p, Pelabuhan Terakhir Dilan Ketua Geng Motor!

--

OTONITY.com - Dilan menjadi ketua geng motor yang cukup banyak digemari oleh para remaja perempuan. Kata-katanya yang manis ini membuat karakter Dilan cukup sulit dilupakan. Kalian yang ingin melihat kelanjutan kisahnya, berikut adalah link nonton film Ancika 1995 (2023) yang bisa kalian simak. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Film Ancika 1995 menjadi salah satu antisipasi yang tinggi bagi penggemar Dilan karena akan menjadi penutup dari perjalanan Dilan yang akan bersinggungan dengan Ancika. Film ini juga menjadi momen penting untuk membuktikan keberhasilan Arbani Yasiz sebagai pengganti Dilan.

Baca juga: Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

Baca juga: Aiko Garcia Beraksi! Sinopsis Film Haliparot (2023), Saat Satu Cinta Merusak Segalanya!

Untuk mengetahui kisah dari film ini, mari kita simak informasinya di bawah ini. Ancika 1995 menampilkan Arbani Yasiz sebagai Dilan, Zee JKT48 sebagai Ancika, Kenzy Taulany sebagai Dudi,

Dito Darmawan sebagai Anwar, Jefan Nathanio sebagai Bono, Daffa Wardhana sebagai Yadit, Putri Ziani sebagai Nyanya, Ratu Rafa sebagai Indri, Farandika sebagai Bagas, dan Shania Gracia atau Gracia JKT48 sebagai Risa.

Alur Kisah Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 mengisahkan periode setelah Dilan berpisah dengan Milea dan memulai studi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pada tahun 1995, Dilan menemui sosok perempuan menarik bernama Ancika. Ancika merupakan keponakan dari Mang Anwar, teman Dilan dari masa SMP.

Meskipun Ancika memiliki keunikan tersendiri, Dilan menyadari bahwa Ancika bukanlah Milea, dan mendekati serta mengajak Ancika pacaran tidaklah mudah. Ancika memiliki prinsip yang kuat, percaya bahwa pacaran hanya akan menghasilkan kekecewaan dan menyia-nyiakan waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU