Saturday 27th of July 2024
×

GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

--

OTONITY.com - Film Budi Pekerti sedang jadi sorotan penggemar sinema tanah air. Kali ini sudah kami rangkum dalam artikel ini mengenai lin k nonton dari Film Budi Pekerti. Pastikan kamu menyaksikannya! 

Inspirasi buat film dan series bisa datang dari mana saja termasuk kejadian viral yang belakangan ini marak terjadi. Film hasil grapan sutradara muda Wregas Bhanuteja tercatat sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film sinema internasional ini berjudul Andragogy. Film Budi Pekerti diproduksi oleh Rekata Studio, Kaninga Pictures, dan Kompas Gramedia.


Menggandeng Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, dan Prilly Latuconsina, film ini mengambil sebagian besar lokasi pengambilan gambarnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Nonton Drakor Daily Dose of Sunshine (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Relate Banget di Masa Kini!

Baca juga: Judul Lain Webtoon Daily Dose of Sunshine Versi Korea Naver dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perawat Bangsal Psikiatri

Baca juga: Link Nonton A 4 Part Series Vivamax Full Episode Sub Indo GRATIS, Ada Stalker Juga yang Diperankan Rose Van Ginkel

Budi Pekerti adalah hasil karya sutradara yang sudah terkenal lewat film-film sebelumnya seperti Penyalin Cahaya, Lemantun, dan Prenjak. Film ini mendapatkan perhatian besar dari masyarakat setelah kesuksesan film-film sebelumnya.

Budi Pekerti sendiri sudah diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 pada 9 September lalu. Selain itu, film ini juga berkompetisi di ajang SXSW Sydney 2023 Screen Festival yang berlangsung pada tanggal 15-22 Oktober 2023 di Sydney, Australia. Budi Pekerti juga akan menjadi film pembuka pada acara Jakarta Film Week (JFW) 2023 yang akan diadakan pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Budi Pekerti memiliki genre drama dan menceritakan kisah seorang guru yang secara tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Namun, reaksi negatif dari warganet terhadap video tersebut ternyata mengancam karier dan kehidupan keluarganya. Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU