Wednesday 29th of May 2024
×

Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

--

OTONITY.com - Ini dia profil Dhebby Silvia Putri, ketua BEM UNESA yang mengaku baru saja mendapatkan pelecehan oleh mahasiswa di kampusnya. Sebuah insiden pelecehan seksual telah menggegerkan komunitas mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Kasus ini melibatkan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNESA yang bernama Dhebby Silvia Putri.

Saat itu ia sedang melakukan pengawasan di depan gedung rektorat dalam agenda PKKMB 2023. “Pada 20 Agustus 2023, saya Dhebby mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2020," ujarnya.


Baca juga: Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

Baca juga: Rilis Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ogah Perankan Dilan Lagi! Ternyata Alasannya Karena Ini

Baca juga: Pj Bupati Sorong Yan Piet yang Terjaring OTT Kini Sampai di Markas KPK Untuk Dimintai Keterangan, Cuma Bisa Bungkam Seribu Bahasa

Pada salah satu unggahannya tersebut, Dhebby menceritakan bagaimana detail pelecehan yang ia alami oleh salah seorang mahasiswa. Yang miris, pelecehan yang ia alami tersebut terjadi di depan banyak mahasiswa lainnya.

Saat dirinya sedang bersama-sama dengan ketua BEM masing-masing fakultas mengawasi mahasiswa baru, pelaku kemudian datang bersama teman-temannya dan menyalami semua orang kecuali Dhebby Silvia Putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU