Saturday 13th of July 2024
×

Mau Senang Tanpa Modal, Kades di Serang Gunakan Dana Desa Buat Karaoke Hingga Sewa LC Hampir Habis Rp1M

Mau Senang Tanpa Modal, Kades di Serang Gunakan Dana Desa Buat Karaoke Hingga Sewa LC Hampir Habis Rp1M

--

OTONITY.com - Kelakuan oknum Kepala Desa di Serang ini bikin geleng-geleng kepala. Bukannya menjalankan amanat atas tugas yang sudah diberikan dengan baik yang satu ini malah asyik karaokean dan nyawer LC pakai dana desa.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kades di serang gunakan dana desa buat karaoke hingga sewa lc hampir habis Rp1M. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

Baca juga: GRATIS! Yuk Nonton Konser Jamrud di Lampung Selatan 14 November 2023, Bakal Ada Tampilan Show Spesial Selama 10 Hari

Baca juga: Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Bukannya menggunakan dana desa buat kepentingan masyarakat luas atau pembangunan desa namun justru dana desa itu digunakan oleh kepala desa untuk menyawer biduan.

Kepala Desa Lontar Kabupaten Serang, Banten, yang dipimpin oleh sosok bernama Aklani ini menunjukkan fakta miris. Aklani menyawer biduan menggunakan dana desa.

Hal ini sendiri terungkap berdasar audit dari Inspektorat Kabupaten Serang. Tak tanggung tanggung total Rp 925 juta dana desa diselewengkan Aklani guna kesenangan pribadinya. Begini pembahasan selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU