Wednesday 28th of February 2024
×

Kronologi Penggrebekan Kades Sinjai di Kamar Kos Bareng 3 Wanita Sekaligus, Sudah Diintai Oleh Warga!

Kronologi Penggrebekan Kades Sinjai di Kamar Kos Bareng 3 Wanita Sekaligus, Sudah Diintai Oleh Warga!

--

OTONITY.com - Kepala Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Ahmad Rusdi digerebek warga di sebuah kamar kos di Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, pada Kamis (9/11/2023) malam.

Saat digerebek, Ahmad Rusdi sedang bersama seorang wanita. Keduanya tidak mengenakan pakaian. Awalnya, warga curiga dengan keberadaan Ahmad Rusdi di sebuah kamar kos di lingkungan setempat. Warga melihat mobil Kades Pattongko parkir di depan rumah kos tersebut.

Kepala Lingkungan setempat, Muh Amir, mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah mendapat laporan dari warga.

Baca juga: Viral Kades Senjai Terciduk Telanjang Dada Ngamar Bareng Cewek di Rumah Kos, Ngaku Istri Sah Ternyata Bohong!

Baca juga: Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Baca juga: Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

"Kami mendapatkan laporan warga yang sempat meresahkan dimana adanya warga yang sekamar diketahui telah pulang balik bersama wanita muda di salah satu kamar kontrakan dibelakang warkop. Kami datangi dan menanyakan asal usulnya demi kemanan warga di lingkungan," ungkapnya.

Kronologi Penggrebekan Kades Sinjai

"Warga melihat ada mobil Kades Pattongko parkir di depan rumah kos," kata Muh Amir.

Warga kemudian mengintai aksi Ahmad Rusdi. Warga melihat Ahmad Rusdi masuk ke kamar kos tersebut bersama seorang wanita.


Sumber:

UPDATE TERBARU