Saturday 15th of June 2024
×

Siapa Keuarga Ning Umi Laila? Sosok Ustadzah Muda Cantik Bersuara Merdu, Ternyata Putri dari KH. Edy Rahmatullah

Siapa Keuarga Ning Umi Laila? Sosok Ustadzah Muda Cantik Bersuara Merdu, Ternyata Putri dari KH. Edy Rahmatullah

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai fakta menarik dari pendakwah cantik Ning Umi Laila yang mencuri perhatian banyak jamaah. 

Ning Umi Laila kini sedang ramai dan viral di tiktok, seorang ustadzah muda yang dinilai memiliki isi ceramah yang menyejukkan namun dibalut dengan gaya anak muda dan millenial yang tentunya bisa di pahami ceramahnya dengan baik kepada audiense.


Selain sebagai seorang penceramah muda, Ning Umi yang dikaruniai suara merdu indah yang di kenal sebagai munsyidah, yaitu seseorang yang berprofesi membaca dan melantunkan syair atau sholawat dengan fasih.

Baca juga: Profil Ning Umi Laila Ustadzah Cantik Idola Anak Muda: Intip Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Siapa Pacar Tiktokers Dinda Annisa? Ini Dia Sosoknya yang Bikin Penasaran, Sering Posting di Instagram!

Baca juga: Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?

Beberapa lantunan sholawat dan lagu-lagu islami yang dia nyanyikan diunggah di akun Youtube miliknya. Ning Umi Laila terbiasa melantunkan sholawat sejak duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

Keluarga Ning Umi Laila

Sekilas tentang Ning Umi Laila, ia lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di kota Surabaya. Ia merupakan anak dari pasangan almarhum Edy Rahmatullah dengan Sulastri. Kedua orang tua nya pun dikenal juga sebagai seorang pendakwah secara duet. Awalnya, meski sang orang tua lebih dulu sebagai seorang pendakwah, Ning Umi Laila sama sekali belum tertarik dengan dunia dakwah. Ayahnya adalah seorang kyai.

Lalu waktu pun berlalu, ia pun mulai tertarik dengan dunia dakwah pada saat kelas 2 SMP sampai saat ia kuliah di UINSA Surabaya. Ia melanjutkan peran dakwah dari sang Ibu dikarenakan ibu nya sedang sakit stroke pada saat itu.  Sambil kuliah, Umi pun berdakwah sambil mengelola salah satu pondok pesantren di Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU