Monday 17th of June 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge, Kisah Arne Si Putri yang Terbuang

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge, Kisah Arne Si Putri yang Terbuang

--

OTONITY.com - Hadirkan kisah romansa yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. Salah satu yang sedang banyak dibicarakan ialah manhwa ini.

Baca juga: Bocil Skip! Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Kualitas HD 1080p, Akses Gratis Kelas Bintang Klik Disini!

Baca juga: Gratis! Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full Movie di Situs Resmi Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Bikin Penasaran! Siapa Sosok Pacar Ning Umi Laila? Putri Kiai Granat yang Populer dan Digandrungi Segala Kalangan

Pembaca dapat terhubung dengan karakter utama, merasakan emosi mereka, dan menemukan inspirasi dalam kisah cinta yang penuh liku-liku. Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU