Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 132 RAW Cek Spoiler dan Jadwla Updatenya di Sini

Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 132 RAW Cek Spoiler dan Jadwla Updatenya di Sini

--

OTONITY.com – Aku telah bereinkarnasi sebagai penjahat dalam game reverse harem, satu-satunya putri angkat dari keluarga bangsawan Eckart. Tapi situasinya berubah menjadi yang terburuk ketika semua yang saya lakukan hanya akan membawa saya pada kematian.

Saya harus dipasangkan dengan salah satu karakter pria utama dari harem pahlawan wanita sebelum 'putri asli' dari keluarga bangsawan muncul! Dua kakak laki-laki yang selalu bertengkar denganku dalam setiap hal.


Putra mahkota gila yang akan selalu membawaku pada kematianku. Untuk mengatasinya pertama, mari kita keluarkan beberapa dari mereka yang tidak ada harapan, dari daftar!

Baca juga: UPDATE! Link Gratis Nonton Pernikahan Dini (2023) Episode 10 Full 1080p, Pilihan Terakhir Pelabuhan Dini

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series Season 2 (2023) Episode 1,2,3,4 GRATIS, Buronan! Ical dan Elzan Kabur ke Jogja

Baca juga: Suka Film Genre Horor Gore? Cobain Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie, Vibes Siksaan Mengerikan dan Penuh Darah

Aku tidak tahu tempatku sampai sekarang. Mulai sekarang, aku akan hidup diam seperti tikus sehingga kalian tidak akan peduli sedikit pun! Tapi mengapa ketertarikan mereka pada saya terus meningkat setiap kali saya menarik garis?!

Uraian di atas merupakan sinopsis dari manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess yang seru banget. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai Death Is The Only Ending For The Villainess manhwa chapter 132 bahasa Indonesia. Simak selengkapnya untuk kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU