Saturday 27th of July 2024
×

Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

--

OTONITY.com - Baru-baru ini nama Melly Goeslaw kembali mencuat di publik. Bukan karena prestasi tapi gara-gara seorang wanita bernama Masnawati Masud muncul ke publik dan mengunggah pernyataan, artis bernama Melly Goeslaw pernah selingkuh dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia.

Melalui akun TikTok @masnawati_masud, pada 14 November 2023, menyebut mantan suaminya AKBP Enjang Hasan Kurnia, pernah main serong dengan Melly Goeslaw.


Di unggahan TikTok Masnawati, berharap Melly bertanggungjawab karena menjadi sebab rumah tangganya hancur, usai dugaan perselingkuhan.

"Saya membuat video ini. Karena saya sulit menghubungi Melly Goeslaw secara langsung maupun lewat managernya," ujarnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Dijee Penyanyi yang Viral Karena Tubuhnya yang Mungil dan Energik, Baru Saja Duet Bareng Ayu Ting Ting!

Baca juga: Link Viral Video Sweet Dina Hodie Pink yang Rame di TikTok dan Twitter Full HD No Sensor Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Link Video Hoodie Pink Viral Sweet Dina Mediafire Jadi Buruan Warganet, Langsung Unduh di Sini

Ia menyatakan sudah mengupayakan berbagai cara, supaya bisa bertemu dengan Melly Goeslaw.

"Segala upaya telah saya tempuh. Semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan ini. Agar berkenan bertemu dengan saya, perihal urusan kita yang belum selesai," ujar Wati.

Pada akhir video itu, wanita ini turut mengunggah potongan video pesan via DM Instagram Melly Goeslawa dan WA kepada manajernya.

"Hai Mel Pa Kabar? Saya Wati, boleh gak saya minta kontak personmu? Saya sih pengennya ngobrol langsung sama kamu."

"Boleh saya minta alamat rumahmu yang baru atau jika berkenan kita boleh ketemuan di luar. Mohon di balas," tulis Wati dalam unggahannya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU