Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Beauty In A Click 108 RAW Spoiler di Reddit, Dami Jin Kena Tusuk Lagi Nih

Link Baca Manhwa Beauty In A Click 108 RAW Spoiler di Reddit, Dami Jin Kena Tusuk Lagi Nih

--

OTONITY.com - Manhwa Beauty In A Click makin seru nih! Yuk simak update berikut ini yang berisi link baca Manhwa Beauty In A Click chapter 108 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Manhwa ini merupakan salah satu komik yang terbit di Webtoon. Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.


Seperti yang kita tahu Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.

Baca juga: Seru Banget! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 99 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Jadwal Update Beauty In A Click

Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Sumber:

UPDATE TERBARU