Tuesday 18th of June 2024
×

Kocak Banget! Baca Webtoon Married to a Beastly Duke 2 Bahasa Indonesia, Penampilan Luke Bikin Nadia Pingsan

Kocak Banget! Baca Webtoon Married to a Beastly Duke 2 Bahasa Indonesia, Penampilan Luke Bikin Nadia Pingsan

--

OTONITY.com - Penggemar komik webtoon silahkan merapat! Kini telah hadir sebuah komik korea berjudul Married to a Beastly Duke yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang dan komik ini adalah karya Herb Park yang di adaptasi oleh Na Yang. Kamu bisa baca disini untuk update lebih cepatnya.

Kali ini akan kami berikan info mengenai Baca Webtoon Married to a Beastly Duke Chapter 2 Bahasa Indonesia, yang akan kami sertakan link bacanya disini.


Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Bully In Charge Beserta Link Bacanya! Mengungkap Kasus Perudungan di Sekolah

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Webtoon, juga salah satu situs berbasis aplikasi yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator komik atau komikus. Di Indonesia sendiri, semakin hari pembaca di Webtoon juga terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya komikus yang turut serta memamerkan hasil karyanya di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU