Wednesday 22nd of May 2024
×

Judul Lain Manhwa Baby Tyrant Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

Judul Lain Manhwa Baby Tyrant Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

--

OTONITY.com - Langsung saja simak informasi di bawah ini yang membahas mengenai Judul Lain Manhwa Baby Tyrant yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam mencari chapter yang update lebih cepat. Berikut ini pembahasannya untukmu! 

Komik ini adalah karya dari komikus 이횐 / Lee Huin / Awon(Art), dan masih ongoing hingga saat ini. Alurnya pun dinilai cukup menarik dan wajib diikuti oleh pecinta genre fantasi.


Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai judul lain manhwa Baby Tyrant bahasa Indonesia melalui situs resmi. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia, Luke dan Nadia Pergi Berkuda Bareng

Baca juga: Judul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Akses Lebih Mudah Disini!

Baca juga: Kocak Banget! Baca Webtoon Married to a Beastly Duke 2 Bahasa Indonesia, Penampilan Luke Bikin Nadia Pingsan

Sinopsis Manhwa Baby Tyrant 

Manhwa Baby Tyrant mengisahkan tentang seorang gadis malang bernama Yoon Winter yang berharap memiliki keluarga harmonis dan baik hati, dan kini bereinkarnasi menjadi seorang putri bernama Mable Gardenia Ermano dari kekaisaran Ermano, sebuah negera yang tidak pernah diketahuinya sebelumnya.

Mable lahir dari seorang ibu berparas cantik yang memiliki tubuh lemah dan meninggal setelah melahirkannya. Yoon Winter, yang dulu hidup dengan orang tua yang mengabaikannya, tidak pernah berharap dicintai dalam kehidupannya yang baru. Dia hanya berharap bisa hidup nyaman, meskipun tanpa cinta dari keluarga. Karena dia tahu bahwa manusia bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Namun, sang Kaisar, yakni ayahnya di kehidupan saat ini, tidak pernah menyalahkan Mable atas kematian istri yang sangat dicintainya. Kaisar sangat menyayangi Mable melebihi dirinya sendiri. Bahkan, saudara laki-lakinya yang lahir dari ibu yang berbeda juga sangat menyayangi dan memujanya. Kasih sayang yang melimpah membuatnya kewalahan, karena di kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah dicintai oleh siapapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU