Sunday 21st of July 2024
×

Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

--

OTONITY.com - Fuuwa Kuroda Member NMB48 sempat jadi perbincangan hangat setelah beredarnya video syur dirinya. Setelah munculnya video tersebut, secara mengagetkan Fuuwa Kuroda juga mengundurkan diri sebagai member NMB48. 

Idol group NMB48 dikejutkan dengan keputusan Fuuwa Kuroda, salah satu membernya, untuk mengundurkan diri setelah munculnya video skandal yang diduga melibatkannya.


Video tersebut, yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga Fuuwa Kuroda berbaring di tempat tidur dengan seorang pria di depannya, mengejutkan para fans. Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas wanita dalam video tersebut, banyak penggemar berspekulasi bahwa itu adalah Fuuwa Kuroda.

Keputusan Fuuwa Kuroda untuk mengundurkan diri pada tanggal 13 Oktober 2023, beberapa waktu setelah video tersebut muncul, memicu asumsi bahwa ada keterkaitan antara keputusannya dan kontroversi video tersebut.

Baca juga: Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

Baca juga: Kronologi Penggrebekan Kades Sinjai di Kamar Kos Bareng 3 Wanita Sekaligus, Sudah Diintai Oleh Warga!

Baca juga: Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Beberapa penggemar bahkan menduga bahwa manajemen NMB48 sudah mengetahui tentang hubungan Fuuwa Kuroda dan mungkin telah memintanya untuk keluar. Meskipun manajemen awalnya merencanakan kelulusan dengan perayaan, skandal video memaksa mereka untuk segera mengeluarkan Fuuwa Kuroda.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi resmi apakah wanita yang berada di video tersebut adalah sosok Fuuwa Kuroda.

Sumber:

UPDATE TERBARU