Saturday 27th of July 2024
×

Makin Seru! Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 RAW Lengkap Dengan Spoilernya di Reddit

Makin Seru! Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 RAW Lengkap Dengan Spoilernya di Reddit

--

Sinopsis  Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter

Secara garis besar, komik manhwa berjudul The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter  mengusung tema yang menggambarkan kisah Putri kerajaan. Dahulunya ia dipuja dan sekarang ditinggalkan dengan menyedihkan.

Ia ternyata mendapatkan kutukan yang turun kepada wanita dan tidak ada yang melindungi dia. Itu adalah kutukan ketidakberdayaan dan membuat seorang pria ingin melakukannya.


Lewellyn membuka kamar tidurnya untuk menghentikan ledakan kutukan ini. Empat pria yang terjerat bersama wanita kerajaan yang ditinggalkan. Apakah kebenaran dari kutukan ini akan terungkap? Lalu, siapa pria yang akan bersamanya?

Baca juga: 7 Film India Termahal yang Dijual ke OTT Dengan Harga Tinggi, Cek Apakah Film Favoritmu Masuk List

Baca juga: Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 49 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit : Taehyuk Bakal Masuk ke Konflik Besar

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 Bahasa Indonesia 

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. 

Untuk mudahnya, langsung baca melalui link berikut: coffeemanga.io/manga/the-secret-bedroom-of-a-dejected-royal-daughter-online-reading-17/

Bagaimana seru bukan update mengenai link Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online. Selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU