Saturday 27th of July 2024
×

Makin Seru! Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 RAW Lengkap Dengan Spoilernya di Reddit

Makin Seru! Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 78 RAW Lengkap Dengan Spoilernya di Reddit

--

OTONITY.com -The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter atau The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess  ini merupakan manhwa terbaru yang seru dan sedang banyak dibaca! Yuk cek link baca manhwa The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 78 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Link Baca Komik Peerless Dad Chapter 276 Sub Indonesia, Gajang Siap Gunakan 5 Elemen Penyerangan!

Baca juga: Baca Manhwa Peerless Dad 275 Bahasa Indonesia, Mencari Kekuatan pada Diamond Qi yang Tersembunyi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Open Board (Miscreants and Mayhem) 65 Bahasa Indonesia, Pilgyeon Nakal Lagi di Belakang Daddy

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2022. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Detail Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter

  • Judul lain: 버림받은 왕녀의 은밀한 침실 / The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter/ Kamar Rahasia
  • Authors: Hyerim sung
  • Artists: Henie
  • Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Adult , Mature , Fantasy , Historical , Reverse Harem , Romance , Royal family
  • Tahun: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU