Saturday 27th of July 2024
×

Potret Jessica Azalia VanJess Pro Player PUBG yang Lagi Viral Punya Visual Imut Tapi Damage Waktu Main Nggak Ngotak

Potret Jessica Azalia VanJess Pro Player PUBG yang Lagi Viral Punya Visual Imut Tapi Damage Waktu Main Nggak Ngotak

--

OTONITY.com – Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone atau PC milikmu.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan. 


Kamu yang suka dengan dunia gaming mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Jessica Azalia. Gamers yang satu ini memang belakangan namanya jadi perhatian fans esports terlebih usai diumumkan bahwa dirinya bergabung sebagai Bigetron.

Baca juga: Siapa Itu Elia Myron? Konten Kreator yang Diundang ke Podcast Richard Lee yang Serukan Pandangan Soal Konflik Israel-Palestina

Baca juga: Viral! Ungkapan Gus Thuba Diduga Sindir Majelis Gus Iqdam, Sebut Ulama Kondang Penuh Dagelan

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Wajahnya yang cantik memang menjadi magnet yang mencuri perhatian. Namun selain itu juga diketahui pintar bermain game, membuat sosoknya ingin diketahui oleh banyak pecinta esports tanah air.

Jessica Azalia sudah dikenal banyak publik sebagai konten kreator TikTok dan Pro Player PUBG. Jessica Azalia selalu tampil TikTok dan menjadi sorotan warganet karena mempunyai paras yang cantik.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU