Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Bastian Season 1 Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kotrak Putra Kerajaan untuk Suatu Tujuan

Baca Manhwa Bastian Season 1 Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kotrak Putra Kerajaan untuk Suatu Tujuan

--

OTONITITY.com - Kalian penggemar manhwa romance, pada artikel berikut kami aakan merekomendasi manhwa romance tentang pernikahan kontrak berjudul Bastian yang bisa kalian simak dalam ulasan dibawah ini. Yuk, simak jangan sampai ketinggalan. 

Komik memiliki berbagai jenis, dan salah satunya adalah manhwa, yaitu komik bergambar yang berasal dari Korea. Seperti pada contoh berikut ini, manhwa ini memiliki genre yang menarik, yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya untuk kelanjutan ceritanya.


Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 84 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya Untuk Update Lebh Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 79 Bahasa Indonesia, Lewellyn Ngebaperin Anak Orang Mulu

Detail Manhwa Bastian

Komik Bastian adalah sebuah manhwa karya Solche. Komik ini memiliki genre drama, fantasi, dan romansa yang pasti akan membuat pembaca terpikat oleh alur ceritanya. Komik ini baru saja diterbitkan pada tanggal 19 Januari 2023.

Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Sinopsis Manhwa Bastian

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU