Thursday 20th of June 2024
×

Review Sweet Home Hadirkan Teror Thriller Psikologis dari Monster Mengerikan, Versi Drakor Season 2 Segera Tayang

Review Sweet Home Hadirkan Teror Thriller Psikologis dari Monster Mengerikan, Versi Drakor Season 2 Segera Tayang

--

OTONITY.com - Sweet Home adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Kan-bi dan diilustrasikan oleh Hwang Young-chan. Webtoon ini termasuk dalam genre thriller horor dan menggambarkan kisah tentang manusia yang berubah menjadi monster mengerikan setelah terpapar pada suatu fenomena misterius.

Kisah dalam Sweet Home ini bermula ketika seorang pemuda bernama Cha Hyun-soo mengalami kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil dan menjadi depresi. Ia memutuskan untuk tinggal sendirian di apartemennya. Namun, suatu hari, dunianya berubah ketika misterius fenomena aneh terjadi yang menyebabkan orang-orang di sekitarnya berubah menjadi monster mengerikan, mencerminkan kegelapan dalam diri mereka.


Baca juga: Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Teror Pocong di Desa Terpencil Saat Menjalankan Tugas

Baca juga: Seram! Cek Sinopsis Film Horor Turki Dabbe, Ada 6 Seri yang Wajib Ditonton Penggemar Horor Religi Islami

Untuk bertahan hidup, Hyun-soo dan beberapa orang bertahan hidup lainnya harus berjuang melawan monster-monster ini sambil menghadapi konflik internal mereka sendiri. Webtoon ini menyajikan ketegangan yang tinggi, pertarungan melawan monster, dan eksplorasi tema-tema psikologis.

Kisah Sweet Home sendiri sangat populer dan telah mendapatkan banyak pujian untuk alur ceritanya yang menegangkan, ilustrasinya yang berkualitas tinggi, dan karakter-karakter yang kompleks. Karena kesuksesannya, webtoon ini diadaptasi menjadi serial televisi Korea Selatan yang juga tersedia di platform streaming.

Review Sweet Home

Sweet Home sendiri berhasil meraih popularitas besar dan mendapat banyak pujian. Berikut adalah beberapa hal yang sering diapresiasi oleh pembaca ataupun mereka yang menonton dramanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU