Saturday 27th of July 2024
×

Sebuah Peleraian! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jungoo Melawan Dogyu Masih Sangat Keras

Sebuah Peleraian! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jungoo Melawan Dogyu Masih Sangat Keras

--

OTONITY.com – Melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Lookism chapter 475 bahasa Indonesia. yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! 
 
 
 

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Jadwal Update Lookism Chapter 475

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 475 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU