Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride di Naver Webtoon Buat Baca Update Paling Cepat

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride di Naver Webtoon Buat Baca Update Paling Cepat

--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?


Baca juga: Sinopsis & Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Atas Bullyan di Masa Sekolah

Baca juga: Link Baca From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) 117 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Tentang Cho Jae-Hyuk Terungkap

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Smyrna and Capri 61 Bahasa Indonesia, Theo Kedatangan Orang Masa Lalu!

Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride dikenal juga dengan Predatory Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Link Baca The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

LINK DISINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 107 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU