Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride di Naver Webtoon Buat Baca Update Paling Cepat

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride di Naver Webtoon Buat Baca Update Paling Cepat

--

OTONITY.com - Nah, kali ini langsung saja cek Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Dragon King's Bride di Naver Webtoon Buat Baca Update Paling Cepat. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa The Dragon King's Bride ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Baca juga: Link Baca Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Karma Anak Durhaka Dikepung Monster Pemburu Manusia

Baca juga: Review Sweet Home Hadirkan Teror Thriller Psikologis dari Monster Mengerikan, Versi Drakor Season 2 Segera Tayang

Baca juga: Sinopsis Manhwa Horor Thriller Sweet Home, Kengerian Teror Monster di Rumah Kesayangan Hyun Su

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU