Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan, Dijamin Penuh Plottwist!

Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan, Dijamin Penuh Plottwist!

--

OTONITY.com -  Siapa yang suka membaca cerita horor dan thriller? Selain cerita cinta yang bikin baper, webtoon atau web cartoon juga punya segudang cerita yang menyeramkan.

Dari begitu banyak cerita webtoon mengerikan, ada beberapa yang bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca. Dikutip dari Seoulspace, inilah sepuluh webtoon Korea terseram yang pernah ada.


Baca juga: Daftar Situs Baca Manhwa Legal dan Gratis Subtitle Indonesia, Dijamin Tanpa Iklan dan Bisa Dibaca Sepuasnya!

Baca juga: Daftar Film Filipina Dewasa Terbaik Tahun 2023, Full Adegan Panas! Mana yang Sudah Kalian Tonton?

Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

Webtoon telah menjadi salah satu platform yang populer untuk menikmati berbagai jenis komik, termasuk yang bergenre horor. Dengan teknologi modern, para pembuat webtoon dapat menghadirkan cerita-cerita mencekam dalam format yang menarik dan interaktif. Bagi para penggemar cerita horor, berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon horor terbaik yang layak untuk dicoba.

Komik terdiri atas beberapa gambar yang saling berurutan atau disebut juga sequential arts. Kata komik berasal dari comic yang artinya lucu. Awalnya, komik adalah sebuah kumpulan strips bergambar ya

Sumber:

UPDATE TERBARU