Wednesday 29th of May 2024
×

MALAM INI! Link Live Streaming Nonton Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jumat 17 November 2023, Tonton Hanya Disini

MALAM INI! Link Live Streaming Nonton Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jumat 17 November 2023, Tonton Hanya Disini

--

OTONITY.com - Pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi akan digelar malam ini, 17 November 2023. Tentunya acara ini begitu dinantikan, mengingat tiket sudah habisa ludes terjual. Berikut akan kami bagikan cara nonton beserta dengan link live streaming.

Perusahaan milik Raffi, RANS Entertaiment menjadi co-promotor di acara Superstar Knockout berkolaborasi dengan Sens Entertaiment dan Kite Entertaiment. Pertandingan tinju ini melibatkan petinju profesional serta beberapa selebriti. Atlet jetski Aqsa Sutan Aswar juga akan ikut bertandiing tinju.


Partai utama di Superstart Knockout adalah duel antara dua selebriti ternama El Rumi melawan Jefri Nichol. Pertarungan keduanya diperkirakan akan menjadi match of the year. Keduanya sudah siap tempur di ring tinju.

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Baca juga: Siapa Sosok Babyputie Seleb TikTok Viral Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh: Cek Nama Asli hingga Usianya

Baca juga: Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

El Rumi mengatakan persiapannya untuk tinju hampir matang. Ini menjadi kali kedua El Rumi naik ring tinju setelah sebelumnya sempat tinju dengan Winson Renaldy dalam acara berbeda. Waktu itu El Rumi keluar sebagai pemenang mengalahkan Winson.

Namun ternyata tak hanya El yang mekukan persiapan menjelang pertandingan tinju antara El dan Jefri Nichol, Jefri juga melakukan hal yang sama menjelang pertandingan tinju tersebut.

Tak tanggung-tanggung persiapan yang di lakukan Jefri Nichol, ia bahkan menolak 2 tawaran film demi mempersiapkan dirinya melawan El di pertandingan tinju nanti.

Link Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi

Berikut adalah langkah-langkah untuk menonton live streaming tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi di YouTube:

Sumber:

UPDATE TERBARU