Wednesday 28th of February 2024
×

Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

--

OTONITY.com - Nama Willy Sulistio menjadi viral setelah ia alami KDRT pada istrinya yang bernama Dokter Qory. Willy Sulistio mengunggah di akun Twitter untuk mencari sang istri yang kabur ditengah kehamilannya yang sudah 6 bulan karena tidak tahan akan sikap sang suami. 

Berita heboh diamana seorang dokter yang bernama dr. Qory yang dicari oleh suaminya karena kabur saat sedang hamil besar menjadi perhatian.


Awal mula kehebohan ini berasal dari cuitan sang suami melalui akun X yang meminta bantuan untuk menemukan istrinya yang hilang.

Cuitan dari suami tersebut membuat netizen curiga karena tidak menggunakan akun X asli miliknya. Dalam cuitan itu, disebutkan bahwa sang istri pergi dari rumah selama tiga hari dalam keadaan hamil.

“Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi,” katanya membuka cuitan.

Baca juga: Kronologi Hilangnya Dokter Qory, Sebelumnya Sudah Sering bertengkar Dengan Suami Sampai Kabur-Kaburan?

Baca juga: Rinoa Aurora Alami Penganiayaan, Videonya Bareng Leon Dozan Viral! Luka Lebam Hingga Berujung Lapor Polisi

Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Alasan kepergian dr. Qory diketahui karena mereka bertengkar atas hal yang dianggap sepele.

“Penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: Istri saya gak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi,” ungkapnya pakai akun X @Qory20.

Suami dr. Qory juga membagikan poster dengan foto dan deskripsi fisik dr. Qory untuk memudahkan pencarian.

“Kehilangan istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: Hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, sawo matang, rambut sebahu, cantik, cantik banget, terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suaranya lembut!” ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU