Sunday 14th of July 2024
×

Nonton Series Kara Sevda (Endless Love) Subtitle Indonesia, Kisah Cinta 2 Insan yang Terpisah Karena Keaadaan!

Nonton Series Kara Sevda (Endless Love) Subtitle Indonesia, Kisah Cinta 2 Insan yang Terpisah Karena Keaadaan!

--

OTONITY.com - Perjalanan horor Herjunot Ali dan Cinta Laura nampaknya begitu mengerikan. Kisahnya terangkum dalam series berjudul Jeritan Malam (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Untuk mudahnya, simak informasi lengkap dibawah ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri series Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Link Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode SUB INDO Bercocok Tanam Bareng Bintang KPOP

Baca juga: Romansa Raja Jalaluddin! Cek Link Nonton Jodha Akbar Dubbed Indonesia Lengkap Full Episode, Tak Perlu Nunggu Tayang di TV

Baca juga: Nonton Drakor High Cookie (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Sepotong Kue yang Bisa Kabulkan Permintaan Sekaligus Datangkan Bencana

Series Endless Love atau dikenal sebagai Kara Sevda merupakan series dengan genre romantis yang tayang dari tahun 2015 hingga 2017.

Meski sudah lama, series ini masih diminati banyak penonton. Dibintangi oleh Burak Ozcivit, Neslihan Atagul, Kaan Urganioglu, Hazal Filiz Kucukkose, Melisa Asli Pamuk, dan Gizem Karaca. Jika tertarik menontonnya, direkomendasikan untuk membaca sinopsis terlebih dahulu agar memahami alur cerita dengan lebih baik.

Alur Kisah Series Kara Sevda (Endless Love)

Sinopsis dari Kara Sevda mengisahkan tentang cinta rumit antara Kemal Soydere (Burak Özçivit) dan Nihan Sezin (Neslihan Atagül). Kemal, seorang pemuda sederhana dari latar belakang keluarga kelas menengah, jatuh cinta pada Nihan, seorang gadis kaya dari keluarga elit.

Namun, cinta mereka diuji oleh perbedaan sosial dan berbagai rintangan. Kemal, yang bercita-cita menjadi insinyur, harus menghadapi tekanan keluarganya untuk meninggalkan cintanya pada Nihan demi karier yang stabil.

Sementara itu, Nihan dipaksa menikahi pria kaya bernama Emir Kozcuoğlu (diperankan oleh Kaan Urgancıoğlu), meskipun hatinya masih terikat pada Kemal. Kisah mereka semakin rumit ketika tragedi tak terduga mengubah takdir cinta mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU