Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Film Jepang In Love and Deep Water (2023) Sub Indo Full Movie Cerita Cinta di TKP Pembunuhan Menuju Laut Aegean

Link Nonton Film Jepang In Love and Deep Water (2023) Sub Indo Full Movie Cerita Cinta di TKP Pembunuhan Menuju Laut Aegean

--

OTONITY.com - Yang suka nonton film romantis merapat! Kisah mengenai sekumpulan orang jatuh cinta dalam keadaan genting ini tentunya wajib banget buat kamu tonton. Karenanya jangan lewatkan rekomendasi di bawah ini, ya! Cek selengkapnya hingga usai! 

Netflix kembali memproduksi film Jepang terbaru yang berjudul “In Love and Deep Water,” sebuah komedi romantis yang dibesut oleh pencipta terkenal Sakamoto Yuji. Trailer teaser pertama untuk film ini sudah dirilis, menampilkan karakter yang diperankan oleh Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki.


Selain memiliki bintang terkenal, film In Love and Deep Water juga akan disutradarai oleh Taki Yusuke yang akan memulai debutnya sebagai sutradara. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 16 November 2023.

Baca juga: DUEL PANAS! Ini Cara Nonton Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Lewat HP, Tonton di Jam 19.00 WIB Malam Ini

Baca juga: Link Nonton Series BL Playboyy (2023) Episode 1 Sub Indo GRATIS Full HD No Sensor di Sini Bukan DramaCool

Baca juga: Nonton Drama BL Playboyy (2023) Sub Indo Episode 2 Lengkap Jadwal Rilisnya: Kumpulan Pemuda Tersesat di Dunia Malam

Sinopsis Film In Love and Deep Water (2023)

Suguru, seorang kepala pelayan di sebuah kapal pesiar mewah, mengalami perubahan besar dalam hidupnya ketika ia bertemu dengan Chizuru, seorang wanita yang mengklaim bahwa pasangannya berada di ambang perselingkuhan.

Chizuru yakin bahwa mereka harus menghentikan perjalanan dan kembali ke Jepang untuk mencegah pasangan mereka berselingkuh. Suatu malam, mereka berdua bersama dengan lima penumpang lainnya menyaksikan mayat mengapung di kolam atap.

Yang anehnya, semua orang kecuali Suguru berpura-pura tidak melihat kejadian tersebut. Dalam usaha mereka untuk mengungkap misteri ini, Suguru dan Chizuru mulai merasakan tarikan satu sama lain. Bisakah mereka mengungkap rahasia itu? Dan apakah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia?

Sumber:

UPDATE TERBARU