Saturday 27th of July 2024
×

DUEL PANAS! Ini Cara Nonton Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Lewat HP, Tonton di Jam 19.00 WIB Malam Ini

DUEL PANAS! Ini Cara Nonton Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Lewat HP, Tonton di Jam 19.00 WIB Malam Ini

--

OTONITY.com - Pada Hari ini, Jumat, 17 November 2023, antusiasme melonjak tinggi karena pertandingan tinju spektakuler Superstar Knockout akan menghadirkan laga sengit antara dua selebritis tanah air, Jefri Nichol vs El Rumi.

Ajang adu jotos ini akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dapat dinikmati melalui siaran langsung di YouTube.


Baca juga: Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie, Sebuah Adaptasi dari Serial Horor Turki Tentang Penjamuan Iblis Penuh Teror dan Santet

Baca juga: Link Download dan Streaming Film Semi Filipina Salakab (2023) HD Langsung Unduh Pakai Hard Sub Indo di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jangan Ada Orang Ketiga Diantara Kita

Perusahaan milik Raffi, RANS Entertaiment menjadi co-promotor di acara Superstar Knockout berkolaborasi dengan Sens Entertaiment dan Kite Entertaiment. Pertandingan tinju ini melibatkan petinju profesional serta beberapa selebriti. Atlet jetski Aqsa Sutan Aswar juga akan ikut bertandiing tinju.

Partai utama di Superstart Knockout adalah duel antara dua selebriti ternama El Rumi melawan Jefri Nichol. Pertarungan keduanya diperkirakan akan menjadi match of the year. Keduanya sudah siap tempur di ring tinju.

El Rumi mengatakan persiapannya untuk tinju hampir matang. Ini menjadi kali kedua El Rumi naik ring tinju setelah sebelumnya sempat tinju dengan Winson Renaldy dalam acara berbeda. Waktu itu El Rumi keluar sebagai pemenang mengalahkan Winson.

Sumber:

UPDATE TERBARU