Saturday 27th of July 2024
×

Usung Genre Beda, 5 Daftar Series Netflix Hadirkan Tema Boys Love! Kisah Romansa yang Berbeda

Usung Genre Beda, 5 Daftar Series Netflix Hadirkan Tema Boys Love! Kisah Romansa yang Berbeda

--

OTONITY.com - Netflix terus menghadirkan hiburan yang begitu menarik. Kisah dan juga beragam genre dibawa untuk memberikan variasi hiburan yang berbeda. Berikut ini adalah kumpulan series Netflix genre BL yang bisa jadi pilihan kalian. 

Menonton serial merupakan salah satu kegiatan yang menghibur saat menikmati waktu senggang. Selain memiliki plot cerita yang menarik, serial juga mampu memberikan wawasan yang berharga kepada para penonton. Beragam genre yang ditawarkan membuat pengalaman menonton semakin beragam.


Netflix secara terus-menerus memberikan hiburan yang menarik. Selain film, mereka juga merilis serial orisinal yang dinantikan penggemar. Meskipun biasanya dikenal dengan kisah romantis dan komedi, Netflix juga kerap mengangkat cerita-cerita yang berbeda, termasuk mengenai percintaan dalam komunitas LGBT.

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Baca juga: Rekomendasi Situs Web Film Bokeh GRATIS Tanpa Iklan Terbaik, Bisa Langsung Tonton Tanpa Pake VPN!

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terlaris Tahun 2023, Khusus Dewasa Ya Anak kecil Skip Dulu!

Isu LGBT masih dianggap tabu di beberapa tempat, namun di negara Barat, hal ini menjadi tema yang sering diangkat oleh para pembuat film dalam serial, beberapa di antaranya sukses ditayangkan di Netflix.

Series BL (Boys' Love) menjadi genre yang menceritakan kisah cinta antara pria dengan pria, menciptakan naratif yang berfokus pada hubungan romantis sesama jenis. Produksi series BL semakin meluas, memberikan ruang bagi pengembangan beragam cerita dan karakter.

Terdapat variasi dalam pendekatan cerita dan pengembangan karakter yang menciptakan keberagaman dalam genre ini. Kehadiran series BL di industri hiburan tidak hanya mencerminkan diversifikasi cerita romantis, tetapi kisah-kisahnya juga bervariasi.

Daftar Series Netflix Tema Boys Love

Berikut ini adalah daftar serial Netflix terbaik yang menampilkan unsur LGBT:

1. Sex Education

Serial ini, tayang sejak 2019, mengikuti kehidupan Otis, seorang remaja yang memiliki ibu sebagai terapis seks. Serial ini menyajikan banyak isu penting, termasuk edukasi seksual pada remaja dan hubungan asmara antara Eric dan Adam.

Sumber:

UPDATE TERBARU