Saturday 27th of July 2024
×

Usung Genre Beda, 5 Daftar Series Netflix Hadirkan Tema Boys Love! Kisah Romansa yang Berbeda

Usung Genre Beda, 5 Daftar Series Netflix Hadirkan Tema Boys Love! Kisah Romansa yang Berbeda

--

2. Trinkets

Serial ini menampilkan Elodie, seorang remaja lesbian, dan dua temannya yang memiliki kebiasaan mencuri. Kisahnya berfokus pada kehidupan remaja, hubungan percintaan, hingga kesehatan mental mereka.


3. Hollywood

Dibuat oleh Ryan Murphy pada 2020, serial ini menggambarkan dunia perfilman AS pasca-Perang Dunia II, dengan fokus pada Archie dan hubungannya dengan aktor lain, Rock Hudson, yang mereka sembunyikan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penyedia Streaming Film Gratis, Jangan di LK21, Indoxxi atau Rebahin!

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Sampai Dibeli Prime Video Seharga Rp659,2 Miliar

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik, Ada Makna yang Dalam Dibalik Kisahnya!

4. 13 Reasons Why

Awalnya membahas isu kesehatan mental, perundungan, dan pelecehan seksual, serial ini juga menyoroti hubungan LGBT pasangan Alex dan Charlie di musim keempat.

5. Heartstopper

Serial ini baru rilis pada April 22 dan mengikuti kisah romantis antara Charlie dan Nick yang berawal dari persahabatan sebangku. Cerita ini mengangkat isu penting seputar orientasi seksual dan kesehatan mental remaja.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar series Netflix yang usung genre Boys Love dan bisa jadi pilihan rekomendasi tontonan untuk kalian yang ingin menyukai genre tersebut. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU