Tuesday 25th of June 2024
×

Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama yang akan tayang berjudul Once Upon A Boyhand (2023). Drama ini menghadirkan para pemeran berbakat. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Drama telah menjadi salah satu hiburan yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dalam dunia drama, kita disuguhi beragam karakter pemain yang memainkan peran mereka dengan penuh dedikasi. Cerita-cerita dramatis dengan berbagai genre membuat drama selalu hadir dengan kisah-kisah baru yang menarik.


Drama menjadi sarana bagi penonton untuk merasakan berbagai perasaan, dari kebahagiaan hingga kesedihan, dan seringkali memberikan pandangan yang dalam tentang kehidupan manusia. Drama menjadikannya salah satu bentuk hiburan yang terus dinikmati oleh banyak orang di seluruh penjuru.

Baca juga: Tersangka Korupsi Menara BTS Achsanul Qosasi Ternyata Miliki Total kekayaan Capai Rp24,8 Miliar! Punya Koleksi Mobil Segudang

Baca juga: Fakta Unik Semangka yang Jadi Bahan Makanan Favorit di Gaza Hingga Simbolisme Bendera Palestina

Baca juga: BAGIAN 1: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris dari Rakyat Bengkulu, Asal Usul Riak Bakau!

Drama Boyhood, yang sebelumnya dikenal dengan judul Crouching Tiger Hidden Dragon, telah mengumumkan pemeran utamanya. Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won telah secara resmi dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek drama terbaru Coupang Play ini.

Lee Sun Bin baru-baru ini muncul dalam Work Later Drink Now Season 2 dan sebagai bintang tamu dalam The Heavenly Idol pada tahun 2022-2023.

Sementara itu, Lee Si Woo berhasil mencuri perhatian penonton dengan perannya dalam drama terbaru Pale Moon dan See You in My 19th Life. Kang Hye Won juga memukau penonton dengan penampilannya di Seasons of Blossom pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU