Sunday 14th of July 2024
×

Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

--

Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023)

Drama Korea terbaru ini mengisahkan kisah seorang pemuda bernama Jang Byung Tae (Im Siwan), seorang siswa SMA Pertanian Buyeo dengan latar belakang pada tahun 1980-an. Jang Byung Tae adalah seorang individu yang cenderung introvert dan terlihat rentan.

Dia tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Dalam cerita drama ini, karakter yang diperankan oleh Im Siwan adalah seorang pemuda yang sering menjadi korban intimidasi di sekolah lamanya karena berasal dari keluarga dengan status ekonomi yang rendah.


Meskipun dianggap lemah dan pendiam di sekolah lama, namun di sekolah barunya, SMA Pertanian Buyeo, ia malah dianggap sebagai siswa yang ahli dalam pertarungan. Lantas bagaimana keseruan kisah mereka?

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Baca juga: Asal-usul Buah Semangka Sebagai Simbol Solidaritas Palestina, Bermula Pada Tahun 1967

Baca juga: Bikin Merinding! Mengungkap Asal Usul Pesugihan Gunung Lawu di Malang, Banyak Kuburan Dibangun untuk Ziarah

Untuk kalian yang penasaran dengan ceritanya, kini telah tersedia berbagai platform menonton drama dan film secara online yang dapat diakses. Saat ini, dengan kemajuan teknologi, memiliki banyak opsi untuk mengeksplorasi dunia hiburan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.

Dengan berlangganan di platform-platform tersebut, penonton dapat dengan mudah menikmati beragam konten berkualitas tinggi, mulai dari drama Korea hingga film-film Hollywood, tanpa perlu menunggu tayang di televisi atau bioskop. 

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai drama Korea yang berjudul Once Upon A Boyhand (2023) dimana drama tersebut akan segera tayang. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU