Sunday 14th of July 2024
×

Profil Biodata Jung Ahyeon, Gagal Debut Bareng Babymonster 27 November 2023 Mendatang Karena Kesehatan

Profil Biodata Jung Ahyeon, Gagal Debut Bareng Babymonster 27 November 2023 Mendatang Karena Kesehatan

--

OTONITY.com - Jung Ahyeon telah resmi mengumukan untuk mengundurkan diri dari grup Babymonster. Hal ini juga secara resmi dikonfirmasi oleh YG Entertainment yang mengungkap jika semua demi kesehatan Ahyeon. Lantas, siapa sosok Ahyeon sebenarnya?

Para penggemar Babymonster harus menerima fakta bahwa grup ini akan debut tanpa kehadiran Ahyeon. Pengumuman resmi dari YG Entertainment menyatakan bahwa Ahyeon mundur dari lineup debut Babymonster karena alasan kesehatan.


"Babymonster akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang yang terdiri Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita,” kata perwakilan agensi besar Korea Selatan ini.

Berita ini mengejutkan para penggemar, terutama karena reputasi Ahyeon sebagai anggota yang sangat berbakat, baik dalam vokal maupun karisma panggung, sehingga sering dianggap sebagai "serbabisa" atau all-rounder.

Baca juga: Hamil 8 Bulan dan Sering Alami KDRT, Dokter Qory Kabur dari Rumah! Suami Ungkap Kebenarannya dan Akui Menyesal

Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Baca juga: Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

Menurut Koreaboo, Ahyeon telah mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia hiburan selama beberapa waktu. Dia adalah siswi dari Hanlim Multi Arts School, yang terkenal karena banyak alumni artis K-Pop.

“Aku sangat suka menari sejak umur lima tahun,” kata Ahyeon, dalam tayangan perkenalan di kanal YouTube Babymonster. Ia menambahkan, “Aku yakin ayahku punya banyak video yang memperlihatkanku menari.”

Profil Biodata Jung Ahyeon

Ahyeon telah menjadi trainee di YG Entertainment selama empat tahun. Sebelumnya, dia telah menunjukkan minat dalam menari dan menyanyi.

Dalam tayangan di kanal YouTube grup ini, Ahyeon sering mendapat pujian atas kualitas vokal dan kemampuan menarinya. Dia juga memamerkan kemampuan bernyanyi dan rap serta melakukan evaluasi bulanan di agensi.

Sumber:

UPDATE TERBARU