Friday 24th of May 2024
×

Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang  Sama di Konser NCT dan Blackpink

--

OTONITY.com -  Kapolres Metro Jakarta Pusat menerima laporan dugaan penipuan tiket konser Coldplay dan sudah mulai menyelidiki kasus ini. Nama Ghisca mencuat dalam kasus ini. Profil Ghisca mulai dibongkar warganet.

Penyelidikan kasus sampai kepada ditemukannya profil Ghisca Debora Aritonang diduga pelaku penipuan tiket Coldplay miliaran ini, lalu apa saja fakta penipuan yang di lakukan oleh Ghisca ini?


Baca juga: Inilah Profil Gus Thuba, Cucu dari Gus Miek Kediri yang Videonya Viral Karena Diduga Sindir Gus Iqdam!

Baca juga: Link Download Video Syahnaz Viral Twitter atau X 8 Detik Bareng Rendy Mediafire No Sensor, Isinya Bikin Melongo

Baca juga: Viral! Link Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Adegan Panas Durasi Full 2 Menit No Sensor!

Konser Coldplay berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, tanggal 15 November malam. Polisi masih mendalami modus penipuan yang mana menelan total kerugian mencapai Rp 1,3 miliar. Diketahui jumlah korban yang ditiru oleh gadis kelahiran 2004 ini mencapai ribuan orang. Bahkan kerugian korban bisa mencapai puluhan juta. 

Dilihat dari akun @Indomild, Ghisca Debora disebut telah berjualan tiket konser sebelum Coldplay. Dirinya mengaku mengenal orang dalam untuk menjual tiket. 

"GD emang banyak sejarah ngejalanin tiket2 konser sebelum coldplay, dia selalu berkedok tiket ordal padahal aslinya di lapangan GD ambil dari calo2 lain, tapi setiap ditanya selalu beralesan “ambil dari calo cuma sedikit kok buat nutupin kekurangan dari promotor aja”" jelasnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU