Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Sosok Dastia Prajak Seleb TikTok Cantik yang Viral? Intip Profilnya yang Dikepoin Banyak Cowok-cowok!

Siapa Sosok Dastia Prajak Seleb TikTok Cantik yang Viral? Intip Profilnya yang Dikepoin Banyak Cowok-cowok!

--

OTONITY.com - Dastia Prajak merupakan salah satu seleb TikTok yang sedang naik daun. Perempuan kelahiran Jakarta ini memiliki akun TikTok dengan nama pengguna @dastiaprajak. Hingga saat ini, akun TikTok Dastia Prajak telah diikuti oleh lebih dari 2,5 juta pengguna.

Dastia Prajak mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018. Awalnya, ia hanya membagikan konten video tentang kesehariannya. Namun, seiring berjalannya waktu, konten video Dastia Prajak mulai berkembang. Ia mulai membuat konten video yang lebih kreatif dan menghibur, seperti video lipsync, dance, dan challenge.

Baca juga: Profil Biodata Syakirah Seleb Tiktok yang Sempat Vira Video Mirip Dirinya: Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Ini Dia Profil Biodata Riffa Ataaaq Seleb Tiktok Sering Bikin Konten Bareng Pacar, Idolanya Anak Jaman Sekarang Nih

Baca juga: Dikira Perempuan! Elia Myron Angkat Suara Soal Jenis Kelamin, Cek Profil dan Biodata Lengkap Disini!

Salah satu konten video Dastia Prajak yang viral adalah video lipsync lagu "Pelangi" dari Lyodra Ginting. Video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1 juta likes. Selain itu, video-video Dastia Prajak lainnya juga sering mendapatkan jutaan views dan likes.

Sumber:

UPDATE TERBARU