Saturday 27th of July 2024
×

Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

--

OTONITY.com -  Setelah pertandingan tinju di Superstar Knockout yang menghadirkan Adhisty Zara Vs Lula Lahfah, ini sempat menjadi perbincangan banyak orang. Kemenangan yang diraih oleh Lula Lahfah pun makin membuatnya bersinar. Lantas, siapa sebenarnya Lula Lahfah ini?

Lula Lahfah menjadi topik pembicaraan setelah berhasil mengalahkan Adhisty Zara dalam Woman Exhibition Match Superstar Knockout di Mahaka Square, Jakarta Utara pada Jumat malam (17/11/2023).


Meski awalnya menyerang secara agresif, Lula akhirnya menguasai pertandingan hingga membuat Adhisty tumbang, memaksa dia menyerah di ronde ketiga karena kelelahan.

Dalam kaos hitam tanpa lengan, Lula dinyatakan pemenang. Dia juga mengeluarkan tantangan duel kepada Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang hadir di pertandingan untuk mendukungnya. Respons Fuji membuat Lula semakin diperhatikan, memicu rasa penasaran netizen tentang siapa sebenarnya Lula Lahfah.

Baca juga: Profil Biodata Syakirah Seleb Tiktok yang Sempat Vira Video Mirip Dirinya: Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 6 Menit No Sensor! Disebut Sebagai Video Pemersatu Bangsa

Baca juga: Profil dan Biodata Dokter Tifa yang Tuduh Gibran Pakai Ijazah Palsu Sebut Anak Presiden Jokowi Hanya Kursus di Australia

Profil Lula Lahfah

Lula Lahfah lahir di Jakarta pada 17 Juli 1999, dengan nama lengkap Lula Lahfah Pahlevi. Dia anak kedua dari Feroz Marikar dan Tatu Yulyanah, memiliki kakak perempuan, Farah Dibba Shavira, dan adik laki-laki, Shaquille Sultan Pahlevi.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Mahatma Gandhi School, dia melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan. Lula terkenal sebagai konten kreator, youtuber, selebgram, dan model, memulai aktivitasnya di dunia konten sejak 2013.

Sumber:

UPDATE TERBARU