Saturday 27th of July 2024
×

Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

--

Alur Cerita Film The Marvels (2023)

Secara garis besar film The Marvels mengisahkan penyelidikan lubang cacing yang terkait dengan bangsa Kree. Kekuatan Monica Rambeau terkait dengan kekuatan Kamala Khan (Ms. Marvel) dan Carol Danvers (Captain Marvel). Pertukaran tempat secara otomatis terjadi ketika salah satu dari mereka menggunakan kekuatan super. Ini menimbulkan kebingungan mengenai alasan di balik pertukaran tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.

Baca juga: SUDAH RILIS! Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Xuan Ling Makin Dekat dengan Lin Dong


Baca juga: Baca Komik BL December Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Romansa Tak Biasa

Baca juga: Baca Komik Battle Through the Heavens Bahasa Indonesia, Petualangan Xiao Yan dalam Akademi Jia Nan

Akhirnya, mereka bertemu dan mencoba memahami mengapa kekuatan mereka terhubung satu sama lain. Dengan munculnya ancaman baru, ketiganya memutuskan untuk membentuk tim yang solid untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

Di belahan galaksi yang lain, Dar-Benn (Zawe Ashton) memimpin sebuah pergerakan revolusioner untuk menghidupkan kembali planet Hala yang mati setelah perang saudara pecah dalam film Captain Marvel (2019).

Dar-Benn menggunakan gelang yang identik dengan yang dipakai oleh Kamala untuk memulihkan kembali tempat tinggalnya. Namun, dia membutuhkan kedua gelang itu untuk mendapatkan kekuatan sepenuhnya.

Pejuang Kree tersebut menggunakan kekuatan gelang dan palu untuk mencuri kekayaan alam sebuah planet sehingga bisa ditransfer ke Hala lewat lubang cacing. Salah satu tujuan Dar-Benn adalah planet Aladna yang memiliki seorang pangeran bernama Yan yang diperankan oleh Park Seo-joon.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU