Saturday 27th of July 2024
×

Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

--

Otonity.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru yang sedang tayang di bioskop indonesia sejak 10 november kemarin berjudul The Marvels (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan secara gratis. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: TAYANG HARI INI! Lanjut Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Pernikahan Palsu yang Bikin Sakit Hati

Baca juga: Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Komik How to Fight 208 Bahasa Indonesia, Dongseok Mulai Kewalahan Berdebat!

Film The Marvels (2023) merupakan sebuah film adiwira Amerika Serikat yang diproduksi oleh Marvel Studios. The Marvels (2023) Adalah kelanjutan dari serial Disney+ Ms. Marvel (2021), dan film ke-31 dalam Marvel Cinematic Alam Semesta (MCU).

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dari skenario oleh Megan McDonnell. The Marvels (2023) dijadwalkan ditayangkan di Amerika Serikat pada 10 November 2023 sebagai bagian dari Phase 5 MCU.

Dalam sinopsisnya, The Marvels 2023 Carol Danvers, Monica Rambeau, dan Kamala Khan yang kekuatannya jadi saling terhubung akibat suatu insiden. Hal ini pun membuat ketiganya saling bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatan masing-masing. Untuk lebih lengkapnya simak sinopsis berikut di bawah ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU