Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia Full Chapter Dari Pecundang Jadi Raja

Link Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia Full Chapter Dari Pecundang Jadi Raja

--

OTONITY.com - Makin seru nih! Yuk simak update berikut ini yang berisi update terkait dengan Regressing With The King’s Power yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Seperti yang kita tahu Regressing With The King’s Power sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Komik How to Fight 208 Bahasa Indonesia, Dongseok Mulai Kewalahan Berdebat!

Baca juga: Baca Komik BL December Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Romansa Tak Biasa

Baca juga: Lanjut Baca Designated Bully Chapter 74 RAW Bahasa Indonesia, Daegun Mencari Sosok Ji Boram!

Regressing With The King’s Power ini merupakan sebuah manhwa terbaru yang menyuguhkan aksi seru. Kisahnya sendiri memang sangat menarik untuk diikuti. Menampilkan aksi yang keren, manhwa ini baru saja dirilis.

Regressing With The King’s Power ini sendiri memiliki judul lain yakni 왕의 힘으로 회귀한다 yang merupakan karya dari Ahn So-seol, KIM, Sunghyun dari Redice Studio dengan genre Action, Adventure, Project. 

Dikerjakan oleh studio yang mengerjakan Solo Leveling dan Omniscient Reader’s Viewpoint. Berikut ini adalah penjelasannya yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU