Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

--

OTONITY.com - Kisah dalam Ohsama Sentai King-Ohger makin seru! Yang sudah tak sabar yuk langsung saja simak informasi berikut ini yang akan memberikan penjabaran mengenai link nonton Ohsama Sentai King-Ohger episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek di sini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. 


Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi. Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Baca juga: Sinopsis Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023), Segera Rilis! Ada Deguchi Natsuki Bareng Sakurai Kaito

Baca juga: Kapan Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023) Tayang? Adaptasi Manga Ao Haru Ride Siap Rilis November!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Jalinan Persahabatan di Klub dengan Berbagai Aturan Mengekang!

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang. 

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) 

Episode 37: Pemberontakan Iroki (イロキの乱 Iroki no Ran) ini menampilkan debut Iroki di televisi setelah penampilan sebelumnya di Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven serta penampilan pertama dari bentuk monster Glodi Leucodium.

Sumber:

UPDATE TERBARU