Sunday 14th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Jalinan Persahabatan di Klub dengan Berbagai Aturan Mengekang!

Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Jalinan Persahabatan di Klub dengan Berbagai Aturan Mengekang!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama Thailand yang berjudul Wednesday Club. Kisahnya yang seru dan menarik menjadikan drama ini banyak dinantikan. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Sinopsis Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023), Segera Rilis! Ada Deguchi Natsuki Bareng Sakurai Kaito

Baca juga: Rilis Akhir Tahun, Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) Diperankan Geum Sae Rok Kolaborasi Steven Noh

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Cinta Sejati Tak Mudah Tergoyahkan

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Wednesday Club (2023)

Drama berjudul Wednesday Club, produksi dari Thailand, memiliki sepuluh episode yang mulai ditayangkan pada tanggal 6 November 2023, dan belum diketahui kapan berakhirnya. Penayangan dilakukan setiap hari Senin dan Selasa di saluran GMM 25 dan ViuTV, dengan durasi 43 menit per episode.

Dikenal juga dengan judul คนกลางแล้วไง atau Middle Children dan So What?, drama ini ditulis oleh Manow Waneepan Ounphoklang dan disutradarai oleh K Chainarong Tampong.

Sumber:

UPDATE TERBARU