Wednesday 29th of May 2024
×

Link Live Streaming MotoGP Qatar HARI INI 19 November 2023, Momen Kualifikasi dan Sprint Race!

Link Live Streaming MotoGP Qatar HARI INI 19 November 2023, Momen Kualifikasi dan Sprint Race!

--

OTONITY.com - Moto GP Qatar akan kembali bertanding hari ini 19 November 2023. Kalian para penggemar yang sudah menantikannya, tentunya bisa menonton melalui saluran streming yang akan kami bagikan khusus dibawah. Simak lengkapnya hingga selesai.

Kualifikasi MotoGP Qatar 2023 akan dimulai pada jam 19.40 WIB hari ini.


Tayangan langsung tidak tersedia di Trans7, namun Anda dapat menonton kualifikasi MotoGP Qatar 2023 melalui siaran live streaming. Trans7 baru akan menyiarkan tunda kualifikasi MotoGP Qatar 2023 pada jam 22.00 WIB yang diikuti dengan siaran langsung sesi sprint race.

Siaran langsung gratis Trans7 dan Live Streaming Sprint Race MotoGP Qatar 2023 hari ini dapat disaksikan pada Minggu (19/11/2023) mulai jam 00.00 WIB dini hari.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Live Streaming Trans7 melalui website www.trans7.co.id maupun sevenhub.id tidak lagi menayangkan MotoGP 2023. Trans7 hanya memiliki hak siar untuk tayangan televisi lewat free to air (FTA), baik melalui antena maupun siaran digital.

Untuk menonton streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Qatar 2023 malam ini, dapat dilakukan melalui Live Streaming TV Online SPOTV, Vision Plus, Fox Sports, atau website MotoGP.

Link dan panduan untuk menonton Live Streaming TV Online sesi kualifikasi dan sprint race MotoGP Qatar 2023 hari ini dapat diakses melalui tautan yang tersedia dalam berita ini.

Saat sesi latihan MotoGP Qatar 2023, Martin mengalami keberuntungan yang tidak menguntungkan, memaksa dirinya untuk menggunakan data dari garasi Ducati yang sebelumnya tidak sepenuhnya ia setujui.

Baca juga: Profil dan Biodata Pedro Acosta Rider Spanyol yang Naik Kelas ke MotoGP Usai Juarai Moto2, Marc Marquez Minta Rider Lain Waspada

Baca juga: Profil dan Biodata Fermin Aldeguer, Pembalap 18 Tahun yang Bakal Gantikan Posisi Marc Marquez Wakili Honda di MotoGP 2024

Baca juga: Waduh! 9 Pembalap MotoGP Dapat Peringatan Pelanggaran Tekanan Ban, Siap-siap Turun Posisi

Martin menghadapi tantangan besar dalam sesi Practice MotoGP Qatar 2023 pada Jumat (17/11/2023) malam WIB. Pembalap dari Prima Pramac hampir terperosok di barisan belakang dan terancam berada di posisi buncit. Untungnya, ia masih berhasil masuk ke dalam 10 besar dan berhasil melaju ke kualifikasi Q2.

Namun, pengalaman pahit Martin menjadi ancaman besar baginya jika ingin bersaing untuk merebut gelar juara dunia hingga seri terakhir di Valencia.

- Kecepatan Martin terganggu, tidak seoptimal biasanya.

Ia menghadapi berbagai hambatan dan kesulitan yang terlihat sepanjang sesi latihan, yang ternyata diketahui terkait dengan ban. Masalah ban bukan hanya terjadi pada satu ban saja, melainkan pada kedua ban depan dan belakang.

Sumber:

UPDATE TERBARU