Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

--

OTONITY.com – Penggemar balapan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton live streaming MotoGP Fox Sports yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pecinta balap motor tentunya tidak asing dengan MotoGP bukan? Kejuaraan MotoGP sendiri merupakan kelas utama dari seri balapan Grand Prix Sepeda Motor. Dulunya kelas ini dikenal dengan nama kelas 500cc atau biasa disebut GP500 yang pertama kali digelar sejak musim 1949.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Solo Eating To Overpowered Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Aksi Petualangan yang Seru Banget!

Baca juga: Malam Ini! Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 11 SUB INDO, Han Yi-ju Mulai Merasakan Kasis Sayang Suaminya!

Baca juga: Keseruan Berkebun! Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 9 SUB INDO, Kim Woo Bin CS Menikmati Makan Malam

Untuk kelas MotoGP yang kita kenal saat ini awal mulanya berakar dari perubahan regulasi untuk kelas 500cc di musim 2002 yang sering disebut juga sebagai tahun transisi. Musim 2002 menjadi periode terakhir mesin dua langkah diperlombakan dalam kompetisi kelas premier.

Sepanjang tahun 2002 sampai 2006 untuk pertama kalinya pabrikan diizinkan untuk memperbesar kapasitas total mesin khusus untuk mesin 4 tak menjadi maksimum 990 cc, dan berubah menjadi 800 cc di musim 2007.

Pabrikan juga diberi kebebasan untuk memilih jumlah silinder yang digunakan antara tiga sampai enam dengan batas berat tertentu. Dengan diperbolehkannya sepeda motor 4 tak berkubikasi mesin besar tersebut, kelas GP500 diubah namanya menjadi MotoGP.

Sumber:

UPDATE TERBARU