Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Jinx Sub Indonesia GRATIS HD Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Kim Dan Kecantol Pesona Jaekyung

Link Baca Manhwa Jinx Sub Indonesia GRATIS HD Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Kim Dan Kecantol Pesona Jaekyung

--

OTONITY.com - Jinx sendiri saat ini menjadi salah satu manhwa yang paling banyak diburu. Hadirkan kisah yang seru dengan art yang bagus, manhwa BL karya Mingwa ini perilisannya begitu banyak dinantikan.

Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Jinx bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Link Baca The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Sub Indo Ngamuk! Carcel Kecewa Berat Inez Tak Bisa Memahaminya

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 163-164 Sub Indo, Jin Diusir! Emang Boleh Sesedih Ini?

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

Kisah Jaekyung dan juga Kim Dan memang layak untuk di simak keseruan ceritanya , yang mana baik karakter mereka berdua selalu di gambarkan berlawanan namun mereka sanggup bikin gemas para pembacanya.

Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU