Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

--

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar film Filipina? Kini film Filipina tengah ramai sehingga banyak drama seru yang dirilis. Konten film ini menjadi semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Filipina sendiri terkenal dengan beberapa film romansanya yang dibalut dengan adegan-adegan panas dan penuh dengan kontroversi. Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Running Man Episode 680 Sub Indonesia GRATIS Full HD 1080p Main ke Singapura Bareng Shin Ye-Eun

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 5 GRATIS Hardsub Indo, Download atau Streaming Legal di Sini

Baca juga: Nonton Drama Only for Love Episode 27-28 Sub Indo Tayang Malam Ini, Sudah Bucin! Shi Yan Maafkan Zheng Shu Yi

Daftar 12+ Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot

1. Balik Taya

Pip bertemu Jessy di Thailand. Namun, saat Jessy menghilang, Pip berusaha mencarinya. Dalam perjalanannya, ia bertemu Kate, seorang wanita dari sebuah situs perjudian yang dimiliki oleh Nina.

Kehadiran Kate membawanya satu langkah lebih dekat untuk menemukan Jessy. Misteri dan intrik mengikuti perjalanan Pip dalam usahanya mencari keberadaan Jessy, menghadirkan kisah yang menegangkan dan penuh dengan ketegangan yang tak terduga.

2. Girl Friday

Girl Friday merupakan sebuah film yang menghadirkan cerita dimana film melakukan eksplorasi dengan suaminya untuk menyelamatkan pernikahannya. Kisah ini menghadirkan perjalanan emosional yang kompleks ketika istri tersebut terjebak dalam intrik dan konsekuensi dari pilihan yang ia buat, menggambarkan drama yang mendalam dan plot yang menggugah perasaan.

3. Wag Mong Agawin Ang Akin

Dua wanita tangguh, seorang pelayan pribadi dan seorang CEO perusahaan, terikat oleh sebuah rahasia – mereka berbagi pria yang sama, namun ada rahasia lebih besar yang masih akan terbongkar. Drama ini memperlihatkan konflik dan ketegangan yang rumit antara dua wanita ini, ketika rahasia-rahasia yang tersembunyi mulai terkuak, menghadirkan plot yang penuh dengan intrik dan kejutan.

4. Virgin Forest

Seorang fotografer ditugaskan untuk mengambil foto bunga langka di pegunungan, namun ia menemukan wanita-wanita yang terperangkap di sebuah rumah bordil tersembunyi yang digunakan oleh para pembalak ilegal.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU