Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

--

5. Bela Luna (2023)

Rilis pada 27 Januari 2023 kemarin ini bercerita tentang seorang guru muda bernama Luna (Angeli) yang hidup menderita karena menikah dengan laki-laki kejam bernama Abe (Julio Diaz) yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.


Suatu hari, hidup Luna mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Diego (Mark Anthony Fernandez) yang mengubah hidupnya.

6. Selina's Gold (2022)

Seorang perempuan bernama Selina yang dijual ayahnya ke Tiago untuk dijadikan budak. Beruntung Selina bertemu dengan Domeng yang membantunya pergi dari sana.

Baca juga: Tayang! Nonton Drakor Castaway Diva Episode 8 Sub Indo Rilis Malam Ini Minggu 19 November 2023 Konflik Makin Memanas

Baca juga: Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Gawat! penyamaran Namsoon Terciduk Byeon Won Seok

Baca juga: Nonton Drakor Strong Girl Namsoon Episode 15 Sub Indo Jadi Ini Penyebab Tewasnya Gan Su yang Mengejutkan

7. Us x Her (2022)

Kehidupan pernikahan pasangan muda ini emakin rumit ketika seorang wanita masuk ke dalam kehidupan mereka. Namun, wanita tersebut justru saling jatuh cinta satu sama lain.

8. Silip Sa Apoy/Peek at The Fire (2022)

Seorang ibu rumah tangga bernama Emma (Angeli Khang) tak senang dengan selera hubungan suaminya, Ben (Sid Lucero) yang aneh. Suaminya selalu melakukan tindakan kekerasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan dan membuatnya tak nyaman namun ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.

9. Mahjong Nights (2022)

Mahjong Nights adalah film tentang Alexa (Angeli Khang) yang menjadi saksi malam permainan Mahjong, seketika berubah menjadi malam yang mengerikan ketika rahasia gelap dari para pemainnya terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU