Saturday 27th of July 2024
×

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

--

10. Girl Friday (2022)

Menceritakan tentang seorang istri yang bersedia melakukan eksplorasi demi suaminya agar mereka tak bercerai namun tak berhasil. Akhirnya setelah perceraian. Penyesalan mendatangi sang suami hingga dia pun berjuang untuk mendapatkan kembali istrinya dan editor terbaiknya yang telah hilang.


11. Pusoy (2022)

Popoy (Vince Rillon) menghidupi keluarga dan orang tuanya dengan menjadi pengawal bagi bos perjudian bernama Rodolfo. Butuh uang, Rodolfo mempekerjakan Mika (Angeli Khang), seorang ahli kartu lainnya, untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Link Nonton BTTH Season 5 Episode 71-72 SUB Indonesia, GRATIS HD 1080p, Streaming dan Unduh Battle Through the Heavens di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 24 Bahasa Indonesia Mimpi Buruk Ronan Jadi Kenyataan

12. Eva (2021)

Ini adalah cerita tentang Eva, seorang gadis muda yang terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga dari Victoria seorang model karena masalah ekonomi.

13. Filipina Salakab (2023)

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU