Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Lion (2016) Tayang di Bioskop Trans TV! Kisah Nyata, Pemuda yang Kehilangan Keluarga dan Ratapan Pahitnya Hidup

Sinopsis Film Lion (2016) Tayang di Bioskop Trans TV! Kisah Nyata, Pemuda yang Kehilangan Keluarga dan Ratapan Pahitnya Hidup

--

OTONITY.com - Salah satu film lama yang kini jadi perbincangan hangat adalah Lion (2016) yang baru saja tayang di Bioskop Trans TV. Film ini begitu menarik perhatian karena kisahnya yang seru dan juga menarik. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together (2023) Gandeng Penyanyi Hits Buat Isi Suara Ada Camila Cabello, Troye Sivan, Hingga Anna Kendrick

Baca juga: Khusus Dewasa! Daftar Film Diperankan Azi Acosta Paling Panas Sepanjang Masa, Jangan Ditonton Kalau Gak Sanggup

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Detail Film Lion (2016)

Film "Lion" akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Sabtu 18 November 2023 pukul 21.30 WIB. Film ini bergenre drama dan dirilis pada tahun 2016 dengan sutradara Garth Davis.

Kisahnya berpusat pada kisah nyata Brierley yang terpisah dari keluarganya di India selama 25 tahun dan berusaha untuk menemukan mereka kembali. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Dev Patel, Sunny Pawar, Rooney Mara, David Wenham, dan Nicole Kidman.

Sinopsis Film Lion (2016)

Film mengisahkan tentang Saroo, seorang bocah lima tahun yang tinggal bersama keluarganya di Khandwa, India, bersama dengan kakaknya, adik bayi, dan ibunya. Suatu hari, Saroo dan kakaknya mencuri batu bara untuk ditukar dengan makanan.

Saat bekerja bersama, Saroo tertidur di stasiun kereta dan terpisah dari kakaknya. Saat ia terbangun, ia berada di kereta yang menjauh dan tidak bisa kembali. Setelah berhari-hari di perjalanan, kereta tiba di Calcutta, di mana Saroo tidak mengenal bahasa setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU