Saturday 27th of July 2024
×

Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

--

Namun, ia merasa Noor dan seorang pria bernama Rama memiliki niat jahat dan berusaha menghindar. Akhirnya, setelah beberapa waktu, Saroo ditemukan oleh polisi dan ditempatkan di panti asuhan. Ia kemudian diadopsi oleh keluarga Australia, Sue dan John Brierley, yang membawanya ke Tasmania.

Di sana, ia juga diadopsi bersama anak laki-laki lain bernama Mantosh, yang memiliki kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya. Dua puluh tahun kemudian, Saroo pindah ke Melbourne dan memulai perjalanan pencarian keluarganya yang terpisah dari dirinya selama bertahun-tahun.


Dengan bantuan teman-temannya, ia menggunakan Google Earth untuk melacak kampung halamannya. Akankah Saroo berhasil menemukan keluarganya yang hilang selama ini?

Baca juga: Link Nonton Film Trolls Band Together (2023) Sub Indo Full Movie 1080p HD, Misi Penyelamatan Dalam Mencari Cinta Sejati

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Baca juga: Nonton Film Salaam Venky (2022) Full Movie Sub Indo, Perjuangan Seorang Ibu Demi Kesembuhan Sang Putra

Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa menyaksikan di bioskop kesayangan CGV atau bioskop terdekat kalian. Karena film ini baru saja masuk penayangan di Bioskop, sehingga informasi link download dan streaming online belum tersedia.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton film Lion (2016) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU