Saturday 13th of April 2024
×

Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar film kisah keluarga yang mengharukan, film yang baru saja ditayangkan di Trans Tv berjudul Lion (2016) ini begitu apik. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Film "Lion" akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Sabtu 18 November 2023 pukul 21.30 WIB. Film ini bergenre drama dan dirilis pada tahun 2016 dengan sutradara Garth Davis.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together (2023) Gandeng Penyanyi Hits Buat Isi Suara Ada Camila Cabello, Troye Sivan, Hingga Anna Kendrick

Baca juga: Daftar 13 Judul Film Angeli Khang Bintang Film Semi Filipina yang Super Hot, Tonton Langsung di Sini

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Kisahnya berpusat pada kisah nyata Brierley yang terpisah dari keluarganya di India selama 25 tahun dan berusaha untuk menemukan mereka kembali. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Dev Patel, Sunny Pawar, Rooney Mara, David Wenham, dan Nicole Kidman.

Alur Kisah Film Lion (2016)

Film mengisahkan tentang Saroo, seorang bocah lima tahun yang tinggal bersama keluarganya di Khandwa, India, bersama dengan kakaknya, adik bayi, dan ibunya. Suatu hari, Saroo dan kakaknya mencuri batu bara untuk ditukar dengan makanan.

Saat bekerja bersama, Saroo tertidur di stasiun kereta dan terpisah dari kakaknya. Saat ia terbangun, ia berada di kereta yang menjauh dan tidak bisa kembali. Setelah berhari-hari di perjalanan, kereta tiba di Calcutta, di mana Saroo tidak mengenal bahasa setempat.

Ia berusaha mencari jalan pulang, tetapi kesulitan karena tidak mengenal nama desanya. Saroo tinggal di jalanan dan bertemu dengan seorang wanita bernama Noor yang mengaku bisa membantunya menemukan jalan pulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU